Minggu, 26 April 2015

One A Wedding Organizer & Vendor - Review

Halo, Alhamdulillah.. Terlaksana juga acara pernikahan aku 4 april 2015 lalu..
Alhamdulillah acaranya berjalan lancar, tamu-tamu undangan kesayangan juga pada dateng.
specially thanks to temen2 jogja, kalian luar biasa bela2in dateng dari jogja, cilacap, bandung, lombok, magelang.. Love you all..
Alhamdulillahnya lagi tamu2 pada muji kalau acaranya oke. Thanks panitia dan saudara2 yang udah bantuin hehe

Oke lah langsung aja Review Wedding Organizer - One A dan vendor2 rekanan nya..

1. One A Wedding Organizer
Pertama pastinya aku mau review WO One-A dulu. Setelah Technical Meeting sama WO & Vendor2, WO kasih kita contact person yg akan incharge di hari H dan akan bantu kita soal kesiapan acara atau kalo kita punya pertayaan2 kita bisa tanya sama orang yang bersangkutan. Dari 4 CP yang dicantumin disitu, bude aku selaku ketua panitia punya beberapa pertanyaan kepada pihak WO. tapi dari ke empat2 nya di hubungin gak ada yg respon, so buat apa mereka mencantumkan CP kalau memang tidak mau dihubungin?
Saat hari H, sebelumnya WO pernah menjanjikan apa2 aja yang kita dapet. Seperti, Free parkir tiket buat keluarga, meja untuk taro seserahan, ruang makeup yg dijanjikan dibuka dari jam 5. itu kalo panitia keluarga aku nggak bawel nagih ya bisa luput mungkin. sebenernya gak terlalu masalah yah, cuma alangkah lebih enak kalo udah disiapin sebelum ditagih. toh kan mereka yang menjanjikan.
tapi untuk ketepatan waktunya mereka OKE banget Stick to the Rundown. kalo di Rundown jam 7.15 udah harus siap ya bener2 kita di kejar. Dan sukaknya tuh mereka aktif bantuin serunya acara akad dan foto2, misalnya nih ya keluarga aku kan banyak keponakan2 yang masih kecil2 dan gak fokus kamera banget, mereka aktif bantu narik perhatian anak2 biar liat ke kamera. pas udah acara jalan mereka oke deh. aku puas. nilai buat One A Wedding Organizer 3,5 dari 5

2. Bu Djoko Katering
Aku nggak terlalu merhatiin rasa nya, karna turun dari pelaminan aku g terlalu nafsu makan karna udah capek banget. tapi Gubukannya Ludess. Buffet nya sisa banyak dan dibungkusin sama pihak bu joko di depan koor konsumsi dari pihak keluarga. mereka transparan, penataan nya rapih, piring kotor juga langsung diangkat. bersih. nilainya 3,5 dari 5

3. Martin Rose
Halo kamu yang bikin deg2an.. waktu di technical meeting dan ktemu perwakilan dari martin rose, beliau meng'iya'kan aja soal request warna yang pengantin minta. karna bad review dari internet aku dan pasangan nggak minta yang neko2. yang standar aja. begitu H-1 waktu mulai persiapan dekor, si suami (waktu itu masih calon hee) iseng main ke gedung mau liat2 persiapan. dan suami kirim gambar dan aku kaget setengah ampun ternyata kain yang dipasang tidak sesuai dengan keinginan. requestnya ijo mint, malah yang dibawa ijo lepet (ijo lime gitu) huff! KZLDH! akhirnya suami sampe ikut ke workshopnya martin rose dan milih langsung warna kain walaupun yang di mau in ngga ada. akhirnya tema warna kawinan gw berubah jadi ijo toska. good job! tapi untungnya tamu bilang keren2 aja sih.. alhamdulillah.. nilai buat martin rose 3 dari 5. mau kasih 2 sebenernya tapi suka sih sama hasil akhirnya..

4. Hera Bridal
pelayanan nya ramah, baik, oke, dan selalu respon kalau kita ada pertanyaan.. padahal CPP ama CPW dan keluarga2nya mayan bawel hehe. nilai nya 3,5 dari 4

5. F&N photo
Bagus, kebetulan pas acara aku bosnya turun tangan langsung sih. Baru dikasih file mentahnya, tinggal tunggu Album dan video nya jadi aja deh. nilai 4 dari 5

6. Taman Musik
Sebelumnya kita dikasih liat video demo penyanyi2 nya, dan kita milih mas2 yg suaranya kayak daniel sahuleka. aku juga minta mau diiringin biola dari pergola sampai pelaminan. sayangnya mic untuk biola nya gak ada yg wireless jadi pas hari H cuma bisa dari pelaminan aja biola nya. dan kayaknya penyanyi nya bukan yang aku minta deh. request an lagu ang aku minta juga banyak banget yang gak dinyanyiin.

review overall:
walaupun paket yang aku pake princess flo ini murah, tapi kualitasnya gak murahan. terbukti kok. udah gitu mentang2 murah mereka nggak dikit2 nge charge ke kita. banyak banget yang gratisan nya.

foto2 berikut hasil jepretan F&N photo..

Layout Meja akad & Pelaminan.

Layout Kap Standing lamp dan pergola

Bunga juntai pada pergola

Layout Pelaminan. Alhamdulillah it turns out good.. :D
Hasil Makeup by Hera Bridal..
kata temen2 sih bagus2 makeup nya manglingin.
Wardrobe Pengantin Resepsi

Wardrobe Pengantin Akad nikah

7 komentar:

  1. Salam kenal... sebelumnya selamat ya atas pernikahannya :)
    Terima kasih atas reviewnya. Saya juga kebetulan ambil paket yang sama dan insha Allah akan menikan bulan september. Agak deg-degan soalnya gak banyak yg review esa unggul khususnya paket ini.
    Oh, iya mbak saya mau tanya, tentang undangan bagaimana mbak hasilnya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih.. Salam kenal juga ya..
      Untuk undangan alhamdulillah ngga ada masalah sih mbak, krn aku dsign sndiri juga undangannya.. Cuma memang harus di spare brp persen jgn mepet2 jumlah cetaknya dgn jumlah tamu undgn. Minimal spare 10%, krn kmrn aq lumayan bnyak yg cacat hasil emboss nya.. Akhirnya g kpake, tapi kebetulan memang tmen2 minta undgn online aja (g ush dikirim) gitu.. :)

      Hapus
  2. Selmat ya sist utk pernikahannya...
    saya rencana ambil paket yg sama menikah mei 2016 mau tanya utk dekorasi yg ditampilkan sista tambah brp ya budgetnya.. soalnya tgl kmren kesana koq sepi bgd dekornya tp punya sist udh oke sist... tra sist ambil photoboth dr f&N ga sist??

    BalasHapus
    Balasan
    1. maaf banget baru liat comment nya >< mudah2an gak terlalu telat haha..
      aku ambil paket standar sis, cuma request untuk pelaminan nya kain nya minta ditinggin sampai mentok biar ngasih efek ceiling nya tinggi dan megah. terus cuma tambah lampu LED untuk di pergola dan pelaminan aja sist. sama upgrade lampu kap standing flower nya kalau gak salah. nambah sekitar 4,2jt.
      tapi dekornya mesti dibawelin sis, sis kudu cek pas mereka dekor untuk menghindari kecewa di hari H.
      semoga manfaat ya sis, lancar persiapan sampai hari H nya

      Hapus
  3. Blognya bagus banget sis ^^
    Selamat pagi kakak. :) maaf numpang promosi ya. ^^
    Ada yang mau nikah? Tapi masih bingung cari Wedding Organizer yang profesional? Rias pengantin yang bagus dan *manglingi? Dan catering yang halal,enak, murah dengan penataan yang bagus?
    Gak cuma catering untuk nikahan aja lho, ada juga nasi box, racikan dan nasi bancakan. Rias untuk pengantin,wisuda,persewaan kebaya/beskap juga bisa. Yuk cek paket paket hemat kami di link kami http://www.bumentik.com dan http://dekorasipernikahanjogja.com/

    BalasHapus
  4. Sudah punya rencana nikah tapi masih bingung cari wedding organizer yang tepat? Kami dari HIS K-LINK TOWER GRAND BALLROOM kami sudah menyediakan all in package jadi anda tidak perlu repot cari vendor lain karena semua sudah kami yang handle.
    All in package include:
    - Gedung (FULL AC & FULL KARPET)
    - Catering
    - Dekorasi
    - Rias & Busana
    - Bridal
    - Entertainment
    - Photography
    - Wedding Organizer
    - Bonus (MC, WEDDING CAR, HONEYMOON KE JEPANG, LOGAM MULIA)

    For more info and detail:
    Marketing & wedding consultant
    Mira 083899440355 (WA)

    BalasHapus
  5. How to make money from casino games and how to win? - Work
    I bet it was my turn to take a punt on football. I bet I won a lot of money and it paid off! How to make money from online slots? I did that before I งานออนไลน์

    BalasHapus