Minggu, 26 April 2015

Pre Wedding - SHOT!

Hai, aku mau share beberapa photo prewed aku. 
lokasi aku prewed di Jogja. kenapa sih harus Jogja? jauh amat emang di Jakarta nggak ada?
jadi gini, Jogja punya meaning banget buat aku dan pasangan.
kita LDR an aku kuliah di Jogja sedangkan pasangan di Jakarta.
dan selama 5 tahun lebih kita LDR an. Pacar suka nyamperin ke Jogja, dan semua sudut Jogja itu romantis banget! apalagi kalau sama pasangan! hehe
emang kangen aja sama suasana Jogja, sekalian itung2 refreshing lah kita sudah terlalu penat ngurusin persiapan wedding ini.
Langsung aja ya berikut beberapa contoh photo prewed aku:

depan pintu masuk stasiun senen, Jakarta

Landasan Udara Parangkusumo, Bantul
Pantai samping Lanud Parangkusumo tadi


Gang di samping pasar Bringharjo, Malioboro

Rumah Paris, Tembi, Bantul

Rumah Paris, Tembi, Bantul


Rumah Paris, Tembi, Bantul

Rumah Paris, Tembi, Bantul

Tema prewed aku sebenernya backpacker atau trip, jadi photographer ngikutin perjalanan kita mulai dari stasiun senen sampai jogja (video nya ada di youtube) dan sepanjang perjalanan itu ternyata si cowok nyiapin surprise2 kecil untuk ceweknya. Baju2 yang dipakai pun baju biasa.

Untuk lokasi nya:
- Lanud Parangkusumo, masuknya gratis kalo nggak ada penjaganya. kalau ada paling cuma bayar 15000 aja
- Rumah paris, aku ambil paket prewed, sewanya 750.000 untuk pemakaian area 4 jam. interiornya lucu2, shabby chic gitu tema nya.

untuk lokasi lain2 nya aku pake baju santai casual aja, jadi kayak photo2 biasa aja. biar gak disuruh pake perijinan segala hhe

btw, kalau mau prewed, atau punya event2 wedding, birthday party bisa pake photographer yang aku pake. KIKI JEPRET, aku pake jasa doi mulai dari lamaran, prewed, sampai wedding kmaren. kalau mau CP nya japri aku ya :D

1 komentar: